Beta Tester 4.0

Price Rp. 450.000,-
Item Description BETA TESTER VER 4.0 

Kali ini saya ingin berbagi sebuah formula yang masih Beta, tetapi sudah bisa digunakan sebagai pheromone utama maupun backup kalian yaitu Beta Tester Ver 4.0. 

Beta ver 4.0 kali ini di buat dengan tujuan ke lawan jenis, efek yang diharapkan dari Beta kali ini adalah : 
- Menaikan eye contact hingga 50%
- Menaikan percaya diri 30% 
- Mood booster bagi si pengguna maupun sekitar
- More Social, more Attract and more Gentle 

Spec Beta Ver 4.0 : Kadar 200Mcg/Spray 
- Androstadienone 20% (Comfort)
- Copulin 20% (Jerk)
- Androsterone 30% (Maskulin)
- Oxitocin 20%
- Lain2 hingga 100%

Dan jka ada efek di luar itu akan menjadi lebih baik lagi, karena semuanya kembali ke user masing2 ingin digunakan untuk apa pheromone tersebut tidak perduli jenis nya apa. 

Biasanya Beta ini hanya akan di bagikan pada saat kopdar ataupun Gathering Dondays Pheromones, tapi kali ini semua Pheromoners artinya sudah pernah memakai Dondays Pheromones apapun jenisnya itu bisa mendapatkan Beta Tester ver 4.0 secara FREE ataupun berbayar. 

Caranya mudah cukup melakukan pembelian paket2 yang bertandakan Free Beta 4.0 atau dengan mengganti biaya produksi sebesar 450rb untuk 1 buah Beta Ver 4.0 yang akan menjadi Premium Series Berikut nya atau mungkin Platinum Series.

Diharapkan dengan adanya experiment seperti ini para user's dapat memberikan masukan bahkan mungkin efek yg diharapkan bisa di tambah ataupun sudah bagus dan bisa lanjutkan, Terima kasih telah menggunakan Dondays Pheromones.
5 24
Diberdayakan oleh Blogger.