Incognito Premium - The Disguised Phero

Price Rp. 700.000,-
Item Description
Premium Incognito (Sang Penyamar)

Kenapa harus Incognito ? Incognito dibuat dari 5 jenis Pheromone dominan laki-laki dan perempuan yaitu Androstenol, Androsterone, dan Androstenone (yang ada di Pria) kemudian ada Copulin dan Oxitocin(yang ada di Wanita).

Dari kombinasi terbaik bahan tersebut tadi, Incognito menghasilkan efek yang sangat Special yaitu efek Angel n Demon. Dari luar kita terlihat sangat Calm, berwibawa dan pria baik-baik, tetapi dibalik itu ada satu sisi yang menunggu untuk melahap semuanya, Jerk Off (nakal) !!!

Incognito sangat cocok digunakan semua orang yang ingin terlihat lebih berwibawa tetapi juga Jerk. Efek Jerk yang ada di Incognito pun sangat berbeda dengan efek Jerk di Tokimeki, Rouge dan Premium lainnya, Kalau di Incognito sang pengguna akan tetap Relax dan Calm, ketika saat nya tiba, sisi Jerk nya akan keluar dengan sendirinya tanpa disadari lawan jenis sudah kena.

Dalam menggunakan Fragrance pun Incognito menbuat yang mencium nya akan merasakan Tenang dan Nyaman, diam-diam menaikan suhu tubuh badan kita secara perlahan, berbeda dengan Tokimeki yang membuat penggunanya merasakan aliran adrenalin meningkat dengan cepat. Dan tentunya rasa hangat ketika di spray ke spot favorit kita, dan dari rasa hangat itu akan merangsang pheromone alami kita lebih cepat keluar sehingga proses Reaksi Kimia terjadi. Pastinya untuk Pheromoners yang sudah malang melintang di Dondays Pheromones akan sangat akrab dengan aroma ini, Dijamin.

Dalam Proses penggunaanya Incognito sangat di anjurkan di mix dengan SOP XXX untuk meningkatkan tingkat Jerk nya dan SOP Charisma atau Trust untuk meningkatkan sisi Nice(baik) nya.

DAPATKAN FREE SOP ATAU BLUE SOLDIER COPULIN  UNTUK PEMBELIAN JENIS INI

Special promo New Premium Incognito 325Mcg/Spray Juni 2014!!

• Premium Incognito + Dx / Mx series  : @ 800k
- Incognito + Provoke (IP)
- Incognito + Valiant (IV)
- Incognito + Esteem (IE)

• Premium Incognito + Premium Series “Best Performance” : @1050k
- Incognito + Tokimeki (IT)
- Incognito + Antidote (IA)
- Incognito + Rouge (IR)
- Incognito + Alpha V (IAV)
- Incognito + Super AQ2 (ISA)

• Premium Incognito + Experimone + Dx / Mx : @1050k
- Incognito + AQ2 jerk frag bs + Provoke (IJP)
- Incognito + AQ2 Jerk + Valiant (IJV)

• Premium Incognito + Snug : @1100k
- Incognito + Snug for Men (IS)

• Premium Incognito + Dx /mx + Snug + bonus Free SOP 2500k Mcg : @1400k

Testimonial Selengkapnya untuk Incognito bisa dicek di sini (masih berlabel beta tester v 3.0)
5 24
Diberdayakan oleh Blogger.