Alpha V - The Alpha Male

Price Rp. 700.000,- 
Item Description Alpha V - For The Alpha Male

ALPHA V diformulasikan khusus bagi para pheromoners yang gemar ber-Xperiment dan mengexplore jenis2 pheromone yang sesuai dengan pheromone alami di tubuh nya.

Terbuat dari 5 bahan utama Human Pheromone dominan laki-laki yaitu Androstenol, Androstenone, Androstadienone, Androsterone, dan Beta Androstenol, dan beberapa bahan penyempurna lainnya seperti Oxy dan Copulin.

Alpha V berfungsi untuk merangsang spot di tubuh kita untuk mengeluarkan phero alami yang sesuai dengan yang kita spray, juga lebih cepat bereaksi dan beradaptasi dengan phero yang di spray ketubuh kita, sehingga memaksimalkan efek phero yang sudah ada.

Efek yang dirasakan pertama kali adalah rasa hangat pada spot yang dispray berfungsi seperti pada saat kita berkeringat atau dalam suhu udara yang cukup panas.

Alpha V formula berguna meningkatkan Sexual Attract, memberikan rasa nyaman dan aman terhadap lawan jenis ke si pengguna, rasa kepercayaan dan rasa penasaran yang tinggi terhadap si pengguna, dan tentunya juga memberikan rasa percaya diri dan mood booster untuk yang menggunakan nya.

Alpha V sangat baik digunakan bersama dengan Pheromone jenis lainnya maupun dengan parfum sehari-hari karena Alpha V tidak berbau dan benar-benar menjadi Premium Silent yang diam-diam tapi dapat memberikan efek yang luar biasa.

Untuk pembelian, hub 0878-388-333-77 (whatsapp available)

Dapatkan Free Blue Soldier Copulin 125mcg/Spray seharga Rp 350.000- setiap melakukan pembelian jenis ini dan formula sudah disesuaikan dengan spesifikasi ini. 

Dapatkan paket harga spesial untuk pheromone di halaman berikut
5 24
Diberdayakan oleh Blogger.